Sabtu, 09 Januari 2010

Naruto 478 Spoiler Bahasa Indonesia

Naruto 478 Spoiler Bahasa Indonesia



Itachi berdiri di belakang Danzo. Dia tersenyum, Danzo pun membalasnya. Sasuke melihat ke arah Danzo dan tiba-tiba saja Itachi menyerang Danzo. Namun Itachi menghilang begitu Danzo melihat ke arah Sasuke.

Danzo : Usaha yang bagus Sasuke. Tapi tidak seprti saudaramu, genjutsu milik mu payah.

Karin pun berpikir, Jadi seperti itu Danzo melakukannya. Aku harus memberitahu Sasuke. Karin tersenyum, Madara melihatnya dan langsung menegurnya. Kamu harus diam jika masih ingin hidup melintasi pertarungan ini.

Karin menggumam, Sial, Madara pasti juga sudah tahu, tapi Sasuke belum menyadarinya.

Danzo melirik Sasuke lalu menyarungkan pedangnya. Banyak sekali kemajuan yang kau dapatkan sejak meninggalkan Konoha, Sasuke. Tapi itu tidak cukup untuk mengalahkan orang seprtiku, ujar Danzo. Sasuke pun marah dibuatnya.

Danzo melirik Madara dan berteriak, Tidak ada gunanya aku bertarung dengan Sasuke, Dia belum mencapai batas maksimal sharingan.

Sasuke berteriak, Aku akan membalaskan dendam kematian klan Uciha! Sasuke meyerang Danzo namun dapat di tepisnya dengan pedang. Danzo pun mencekik Sasuke. Pupil Sasuke membesar ketika mencoba melepaskan diri dari cengkraman Danzo.

Madara : Anda benar Danzo, dia tidak siap menghadapi Anda.

Danzo : Kalau begitu, aku akan meningalkannya di tanganmu. Danzo melempar Sasuke ke tanah dan memperhatkanya seraya berkata,”Jika kita selamat dari konflik ini, aku akan menanti pertarungan berikutnya!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar